sedih……. rasanya klo usaha keras kita tidak dihargai sama sekali

•April 29, 2009 • 20 Comments

hari ini aku sedih sekali… entahlah mungkin memang salahku jg… tapi memang gak enak ya klo kita uda berusaha semampu kita tapi hasilnya kita cm disalahkan ini itu.. aku pernah mendengar kata2 ” disini aku cm dapat sakit hati” iya memang itu jg sejujurnya aku rasakan. aku sering direndahkan, aku pernah dibohongi, aku merasa tidak dihargai,aku pernah disakiti ,,, dan ya cm itu yang aku rasakan.. tapi entah apa yang membuatku bertahan. Apakah aku perlu menjadi orang lain untuk membuatku bertahan? bukankah ini hal yang sia-sia.. lalu buat apa ini semua??… bosan dan jenuh aku rasanya,, jera dan putus asa ….

perfect and unperfect

•March 12, 2009 • 4 Comments

emm,, sekarang ini aku sedang menulis dalam keadaan sakit kepala perut mules dan stesss banyak tugas… yach daripada ndak bisa tidur mending aku posting saja…
Kesempurnaan,,, pernah gak sih terbayang arti sempurna itu apa? apakah sempurna itu cantik,,, ? ganteng? huhft,,, terus terang saja bosan rasanya aku ini… banyak orang berkata aku ini jelek lah inilah itulah,,, yap walo hati ini sudah kebal rasanya tapi gmn juga risih rasanya jika mendengarnya… Aku akui aku bukan orang yang sempurna.. dan mungkin berulang kalipun aku berkata hal yang sama tetap saja takkan berimbas apa2.. Jujur aku capek… aku sering direndahkan. Apakah salah ketidaksempurnaan itu? bukankah kesmpurnaan untuk melengkapi ketidaksempurnaan… Aku bosan rasanya.. aku ingin hal2 baru aku ingin orang2 baru orang2 yang mau menghargai aku apa adanya….. mengerti keadaanku…. entahlah sampai detik ini aku tak pernah lagi merasa bahagia.. akankah datng kebahgiaan untukku? semoga saja

SeMEster baru.. SEMANGAT

•February 8, 2009 • 9 Comments

Dengan mengucap bismilahirohmanirohim saya ini nyatakan saya siap menghadapi semester 4 ini.. Yup walo berat rasanya tapi harus semangat!! tahun depan kurikulum baru dah berlaku.. udah ndak lumayan lagi tapi berat bagt aku lalui!! ok2 poko’nya apapun kebrukan di semester 3 tak boleh terulang… Aku harus bisa dengan kemampuanku sendiri aku ndak boleh bergantung pada orang lain lagi,,, Cinta,, udalah ndak penting ujung2nya paling2 aku yang disakiti lagi,, bagi aku cinta itu sangat menyakitkan..Memng sih aku skrg lg seneng sm seseorang tp aku harap hny aku dan Tuhan yg th krn aku yakin aku tak akan mampu memilikinya,, Doaku semoga semester ke depan lebih baik dari yang lalu.. krn aku tak mau jd org yg merugi.. org yg tidak bisa menjadi orang yang lebih baik dari yang lalu2 AMIIIIIIIIIIIEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNN Ya Allah !!!!!!

Buaya

•February 2, 2009 • 3 Comments

Buaya,reptil ini, memang selalu menakutkan mahluk lainnya.tapi Predator yg mengerikan ini adalah salah satu penjaga keseimbangan alam yg cukup penting dan hebatnya lagi, buaya adalah reptil purba yang masih bertahan hidup selama lebih dari 250.000.000 tahun.
Di Dunia ini terdapat seluruhnya 23 jenis buaya. termasuk seluruh family crocodylia, alligator yg bermulut runcing dan panjang, gharial, serta caiman).
Dari semua jenis itu, yang terbesar dan terpanjang adalah Buaya muara/buaya air asin. (crocodylus porosus atau saltwater crocodille, sebutan yang dipopulerkan oleh Orang Australia).Buaya muara hidup di muara2, sungai atau rawa2 yang memiliki air payau dan dapat hidup pula di laut.penyebarannya tersebar luas ke seluruh dunia, walaupun habitat favoritnya ada di Indonesia dan Australia. buaya ini sanggup melompat keluar dari kedalam air utk menerkam mangsanya.
Dari 23 jenis buaya yang ada di dunia ini, lima diantaranya terdapat di Negara kita.
empat diantaranya itu adalah :
1. Buaya sinyulong (tomistoma schlegelli). buaya air tawar.
2. Buaya muara (crocodylus porosus). Jenis ini tersebar merata di seluruh kepulauan Indonesia.
3. Buaya siam (crocodylus siamensis) yang mendiami sekitar wilayah pulau Sumatera. buaya siam adalah buaya khas asal thailand. di Indonesia selain di sumatera, terdapat juga di kalimantan.
4. Buaya air tawar Irian (crocodylus novaeguineae). jenis ini adalah endemik atau hanya ada di Indonesia. penyebaran di perairan2 air tawar di pedalaman papua.
Buaya-buaya tersebut kini semakin punah karena habitatnya semakin tergusur perkembangan permukiman manusia, penebangan hutan, perburuan, dan semakin rusaknya lingkungan alam. Namun ada satu jenis buaya yang dari hari kehari semakin banyak jumlahnya. Perkembangannya pun semakin berkembang pesat yakni buaya berjenis Crocodilus HidungBelangus.hahahahahaha

enaknya bisa ngenet di kost-an

•January 27, 2009 • 6 Comments

yup dunia cyber adalah dunia t4ku melepas jenuh didunia nyata. dulu permatanya cm bisa ngenet diwarnet… cb2 warnet ini itu mana yang murah.. trus beralih ke wifi-an dikampus yup walaupun harus ngotong2 lapie ke kampus… jadi korban donor darah para nyamuk pula.. Tapi sekarang ada layanan indosat untuk para pecinta internet… ya bukannya promosi lo !!! tapi seneng aja sekarang cm dengan modal lapie,, Hape ,&USB hape plus sedikit ngutek2 yup jadi deh bisa ngenet di kostan lmyan murah sih 5rb/250 mnit.. tp dr pada diwarnet rata2 3rb/jam.. trus di kampus walo gratis tp wifinya naik turun.. hrs donor darah pula ngotong2 lapie pula capek deh….. ngenet dikostan siang mlm pagi sore ndak masalah.. klo ngantuk bisa lgsg tidur… klo laper bisa lgsg mkn wkwkwk begini nasip jadi jomblowati hidup senang walo tak punya pacar, bercanda… saatnya berpetualang menyusuri pantai selatan Welcome to Ormed 2009,, Semangat!!!!!

My Unlucky Semester

•January 21, 2009 • 7 Comments

Yup akhirnya aku mau posting jg.. Ok everbody,, this is my story.
Semester ini akhirnya aku lalui dengan ketidakberuntungan.. Mungkin ini semua adalah kesalahanku.. namun bagaimana pun jg semua itu adalah pilihan bukankah pilihan adalah bagian dari sebuah pendewasaan? yup aku semester ini memilih untuk jadi oarng yang malas,, orang yang tidak konsisten dan jadi orang yang terlalu mengumbar obsesi,,,. dan pada akhirnya malah menghancurkan diriku sendiri,, terkadang terpikir olehku,, dimanakah kebenaran yang hakiki itu? terkadang menurut apa yang kita pikirkan itu benar namun terkadang menurut orang itu salah.. yapz hidup itu memang menyakitkan..
Cinta,, Semester ini aku mencintai seseorang.. namun dia tak mencintaiku.. menyakitkan rasanya mencintai namun tak bisa dicintai.. setelah sekian lama aku mengaguminya. Yah diakhir semester ini pun,, terkadang aku masih mengingatnya.. walau aku harus terima kini dia telah berbahagia dengan perempuan lain.. mungkinkah didunia ini memang tak ada cinta untuk ku? atau memang aku ini tak pantas dicintai? sulit rasanya bagiku jatuh cinta lagi….
Apa sih parameter keberhasilan seseorang.. ? tentu tiap orang punya prioritas masing.. sedangkan aku tak merasa sukses semester ini..
Yups semoga semua yang terjadi di semester ini tidak terjadi pada semester2 berikutnya AMIEN

KRAWANG-BEKASI

•December 26, 2008 • 3 Comments

Kami yang kini terbaring antara Krawang-Bekasi
tidak bisa teriak “Merdeka” dan angkat senjata lagi. Tapi siapakah yang tidak lagi mendengar deru kami, terbayang kami maju dan mendegap hati?
Kami bicara padamu dalam hening di malam sepi
Jika dada rasa hampa dan jam dinding yang berdetak
Kami mati muda. Yang tinggal tulang diliputi debu.
Kenang, kenanglah kami.
Kami sudah coba apa yang kami bisa
Tapi kerja belum selesai, belum bisa memperhitungkan arti 4-5 ribu nyawa Kami cuma tulang-tulang berserakan
Tapi adalah kepunyaanmu
Kaulah lagi yang tentukan nilai tulang-tulang berserakan Atau jiwa kami melayang untuk kemerdekaan kemenangan
dan harapan atau tidak untuk apa-apa,
Kami tidak tahu, kami tidak lagi bisa berkata
Kaulah sekarang yang berkata Kami bicara padamu dalam hening di malam sepi
Jika ada rasa hampa dan jam dinding yang berdetak Kenang, kenanglah kami
Teruskan, teruskan jiwa kami
Menjaga Bung Karno
menjaga Bung Hatta
menjaga Bung Sjahrir Kami sekarang mayat
Berikan kami arti
Berjagalah terus di garis batas pernyataan dan impian Kenang, kenanglah kami
yang tinggal tulang-tulang diliputi debu
Beribu kami terbaring antara Krawang-Bekasi Ayo ! Bung Karno kasi tangan mari kita bikin janji
Aku sudah cukup lama dengan bicaramu
dipanggang diatas apimu, digarami lautmu Dari mulai tgl. 17 Agustus 1945
Aku melangkah ke depan berada rapat di sisimu
Aku sekarang api aku sekarang laut
Bung Karno ! Kau dan aku satu zat satu urat
Di zatmu di zatku kapal-kapal kita berlayar
Di uratmu di uratku kapal-kapal kita bertolak & berlabuh
(Chairil Anwar)